BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Rabu, 26 Januari 2011

pemetik teh

jakarta, 12 agustus 2008..
'hallo kamu temennya anjar yah' dari seberang sana. sepertinya suara cewe, suaramya lembut banget.
'ya hallo, ni siapa yah? ' tanya gw bingung, abis tanpa basa basi dia langsung menginterogasi gw, jadi kaya pesakitan gw.
'hehe.. sorry, soale aku di kasi tau anjar kalo ni nomer hape temennya? maaf yah, nama kamu siapa si?' tanyanya lagi.
'anjar ga ngasi tau siapa gw, tapi asal tau yah. gw ga punya temen yang namanya anjar' terang gw.
' trus lo siapa dong? abis aku bingung. aku di teror trus ama orang yang make nama anjar. setiap aku tanya tentang dirinya ngelak trus. malah dia ngasi tau no ini, dia yang tau semuanya katanya. yah aku coba , ujur aku penasaran banget dengan yang namanya anjar. masa si kamu ga kenal anjar?' dia masih ragu ama gw.
'sumpah di kutuk jadi ganteng deh gw kalo misal gw boong..
to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message