BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Minggu, 30 Januari 2011

part 4

.. i love jerk, yeah i love jerk..
knp lagu itu yg trus terngiang di telingaku, sampai aku menutup dg kedua tangankupun lagu itu terus aja bersenandung.
tiba2 praang!! kini di tone telingaku ganti dg lagunya jamrud yg selamat ultah.
aku kaget, ko tiba2 lagu itu si??
emang hari ini aku ultah yah??ah engga ah kan bulan april masi lama trus siapa dong??
pikiranku kini melayang jauh ke setahun, 2 tahun kemarin..
ehm.. aku inget nyokap gw kali yg ultah, tp nyokap kan setiap tgl 22 kan baru tgl 19 skrg..
pikiranku melayang lg ke alam jauh.. jauh sampai aku tak bisa mengingatnya dimana, aku tertidur dan bermimpi..
''di malam yg bermandikan bintang terang benderang aku duduk memangku jagoanku yg terlelap,
disampingku seorang perempuan yg memakai namaku di belakang namanya sedang memangku jelitaku spt terbuai jutaan bintang.
''mas ingat hari ini?" tanyanya
"inget sayang,hari dimana kita mengucap janji untuk tak mengingkari walau apapun yg terjadi.
  hari dimana kita menyelaraskan hati, pikiran, masa depan kita. hari dimana mas jd lelaki yg paling bahagia.. makasih sayang"jawabku
"sama2 mas. mas ga pernah nyesel menemukanku dg segala kekuranganku"tanyanya lg
"mas ga nyesel, malah mas bahagia hadirnya kamu merubah hari2,rutinitas yg selama ni mas jalani.
dan yg membuat mas ngerasa sempurna kamu udah ngasi 2 bintang buat mas..makasi sayang"jawabku terus memeluknya disaksikan berjuta bintang da 2 buah hati kita.
terus mengalunlah since I found_nya christian bautista.. well thanks god.
gabruk gw terbangun dan mengerjap-ngerjap krn tone di telingaku dah berubah jd seize the day_ak7
..seize the day or die regretting the time you lost it's empty and cold,
   without you here..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message