BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Minggu, 23 Januari 2011

23 januari.. workshopnya raditya dika

'cipete dari senen naik apa yah pak'tanya gw di sebuah warung rokok di senen jam 7 pagi.'ade naik yang kearah kampung melayu tar dari sana banyak ko' jawabnya.'oh jauh ya pak?'tanya gw.'ga ko sejaman lah kalo ga macet.'jawaqbnya lg.'maturnuwun pak,semuanya jadi berapa rokok am teh manis anget?'.'dua belas ribu limaratus de.'gw ngeluarin dua puluh ribuan dan cabut ke kampung melayu.di kampung melayu gw bingung lagi, abis banyak banget angkutan kota.gw ngedeketin ibu2 pengajian yang lg pada ngumpul, abis kalo gw nanya ke abang2 yang tampangnya sangar2 parno sendiri gw, takut di mintain tanda tangan,hehe..'ibu2 yang cantik apa bedanya ayam kampung am ayam negri?'tanya gw.di tanya kaya gitu ibu2 pada berebut nunjuk tangan, lumrahlah ibu2 kan kalo dah denger sparepartnya dapur pasti pada berebutan jago2an.biar di bilang ibu rumah tangga yang baik,hehe..gw nunjuk satu ibu yang gedenya ngelebihin prita asmara,wow..makmur banget tuh ibu.'emang lagi ada diskon ayam2an yah?'jawabnya.'iya nih bu, tapi diskonnya lebaran monyet,hehe..'gw buru2 lari abis takut benda2 yang ada disekitar situ semua melayang ke muka gw.
dengan modal tampang yang sedikit di keren2nin, sampai juga di cipete, tepatnya di workshopnya raditya dika. masih sepi ternyata baru keliatan beberapa orang saja.security ama penerima tamu yang bedaknya tebelnya lebih sdatu inchi, tuh cewe bedakan apa abis beli terigu ampe begitunya..
tepat jam sepuluh acaranya baru di mulai, gila gw baru ngerasa kalo gw di acara dunia lain saja. semua ga ada yang gw kenal(iyalah bego, kalo semua kenal itu namanya acara keluarga taw!).hihi..
sampai mau berakhir gw masih betah duduk, padahal yang lainnya udah pada keluar semua.'mas bangun mas!acaranya udah selesai.'bentak security dengan kumisnya yang jarang2 kaya brutus temennya popeye.gw kaget mengerjap2kan mata, sial dari tadi gw ketiduran ternyata. salah gw semalam begadang nonton bola jd gini deh.'mas raditnya udah pulang yah pak?'tanya gw masih ngantuk.'udah dari tadi, ni udah mau di beresin tempatnya.udah sana pulang"jawabnya galak,persis anjing tetangga gw.
hehe.. yang penting gw udah disini, setidaknya gw udah ada niat untuk jadi penulis.
your regrads.. semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message