BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Minggu, 30 Januari 2011

mawar buat ibu

seorang pria berhenti di toko bunga untuk memesan seikat karangan bunga buat ibunya yg tinggal sejauh 2500 km darinya. begitu keluar dari mobilnya, ia melihat gadis kecil sedang menangis tersedu-sedu. pria itu menanyainya kenapa dan di jawab oleh gadis kecil "saya ingin membeli setangkai mawar merah buat ibu saya tp saya hanya punya uang lima ratus saja, sedangkan harga mawar itu seribu". pria itu tersenyum dan berkata "ayo ikut aku, aku akan membelikan mawar merah yang kamu mau". kemudian ia membelikan bunga itu untuk gadis kecil sekaligus memesan karangan bunga untuk dikirimkan buat ibunya. ketika selesai dan hendak pulang ia menawarkan diri untuk mengantarkan gadis kecil itu pulang ke rumah. gadis itu melonjak gembira, dan katanya "ya tentu saja, maukah anda mengantarkan ke tempat ibu saya?" kemudian mereka berdua menuju tempat yg ditunjukkan gadis kecil itu, yaitu pemakaman umum dimana gadis kecil itu meletakkan bunganya di kuburan yg masih basah. melihat hal ini pria itu menjadi trenyuh dan teringat sesuatu. bergegas, ia kembali menuju toko bunga tadi untuk membatalkan kirimannya. ia mengambil karangan bunga yg di pesannya dan mengendarai sendiri mobilnya sejauh 2500 km menuju rumah ibunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message