BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Minggu, 30 Januari 2011

part 2

"..aku jenuh, aku tak bisa terus-terusan spt ni" malaikat kecil menangis
"..aku tau,semua ga spt yg aku bayangin,sikapku tlah mengekang dirimu.tp.."dewa pun mjawab
"..tp apa? kamu senag dah buat aku tersiksa? kamu senang dah bikin aku sedih?"malaikat kecil memburuku dg amarahnya.
"..bukan begitu" jawabku
"..lantas apa? dg begitu kamu mau menunjukkan cintamu padaku?"cecarnya lg
"..iya.aku hanya pengen jd seseorang yg bisa membuat kamu merasa di cintai dan disayangi karena adanya diriku di sampingmu.aku hanya.."jawabku
"..kamu tau ga,dg sikapmu yg spt tu membuat aku merasa sendiri.aku ga mau spt ni,di tinggalkan semuanya.aku ga mau.."malaikat kecil menangis lg
"..aku hanya pengen kamu tau,ada diriku di hari-harimu,da hatiku di dekat jantungmu,ada bintangku di setiap malammu.ada aku untukmu.." ucapku
sejak pertengkaran itu semuanya berubah.tp banyak hal yang bisa jd pelajaraan buat dewa besar. 
'"cinta tak butuh perasaan lebih..
   cinta itu mengerti bukan dimengerti..
  cinta bukan kewajiban diucapkan,tp da masa dimana menjadi wajib ketika sikap tak lg bisa berbicara..
   cinta itu mau berkorban..
    mempunyai rasa cinta lebih mulia,dari pada menjadi objek yg di cintai..
  satu lg yg sangat penting,kekuatan cinta.seburuk apapun keadaan,kalau cinta kita kuat pasti bisa dipersatukan.."
and so far,dewapun kini lebih semangat lg menjalani hari dan mimpinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message