BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Minggu, 30 Januari 2011

klender with makhluk manis

pagi, 10 nov..
'hallo, ass' sapa gw pagi itu lewat telepon.
'waalaikumsalam, wah vidi yah?' jawab suara cewe diseberang sana.
what!! vidi, suara gw sekeren itukah. jadi geer (dg muka merah dan bulu idung memanjang, gw kalo lg geer emang suka kambuh,hehe..).
'hehe.. ko mbak tau sih, mba ngefens yah, hayo jujur kacang ijo' jawab gw.
'ni beneran vidi kan? tukang tambal panci keliling. kebetulan mas telpon.soale dari tadi gw nungguin mas ga muncul2. dirumah ada sepuluh panci yang bolong nih..' terangnya lg.
kampreeet! tak kirain vidi aldiano yang artis itu, ternyata vidi tukang panci. dasaaaar!
'berarti gw salah sambung nih, padahal tadi gw pencet nomor tukang pijet ko malah nyambungnya ke tukang jamu sih. maaf ya mbak,hehe..' balas gw
'hoho.. mau pesen jamu apa mas, tolak kurus apa tolak miskin?' candanya lg
'jamu cepet jodoh ada ga?' tanya gw serius
'ada mas, maw yang di bebek apa di kocok?' jawabnya keliatannya si serius.kalo bebek kan dah biasa, kalo di kocok kira-kira kaya gmana yah? jadi penasaran gw.
'kalo di kocok cepet ga?' tanya gw
'tergantung mas.' jawabnya, keliatannya udah mulai aroma-aroma obrolan 20++ nih,hihi..asyik
'tergantung apa mbak?' tambah penasaran
'tergantung ramuannya mas, ih mas mulai piktor yah?' jawabnya, ngeliat gelagat nafas gw yang ngos-ngosan di telepon, hihi..(muka mesum).
'udah becandanya ah,benang merah-benang merah. hai besok jadi ga.maw ketemuan di mana nih?' tanya gw ke pokok persoalan.
'hm..gimana ya? jadi sih.gw si mau-mau aja.enaknya dimana?' jawabnya balik nanya
'dimana ya?' gw jadi bingung. nih gara-garanya kuper jadi tempat hangout di jakarta ga apal.percuma gw pengalaman setahun jadi loper koran.
'gw jemput lw di rumah yah, gimana?' jelas gw
'jangan ah, mending kita ketemuan di tempat nongkrong aja.' jawabnya
'ok, tapi di mana?' kesel jg gw
'kalo di klender mall gmn?' usulnya
'woi itu tempat ada di peta ga?' tanya gw. gw emang kalo lg muter-muter jakarta suka bawa peta.udah keseringan nyasar soalae,hehe..
'adalah cari aja di peta jakarta timur, tempatnya enak ko.nyantai' dia mempromosiin
'boleh tuh, ada yang jualan teh manis ga? tanya gw mastiin.soale tampat yang asyik bwt gw kriterianya adalah tempat yang nyediain teh manis.pasti tempat itu romantis (emang ada hubunganya?).
'ada tenang aja, gw tau selera lw ko' jawabnya sotoy 'pakai dresscode ga?'
'pakailah, emang mau kemana?' gw bingung
'hehe.. tak kirain kita mau ke undangan perkawinan.jam 11 yah.okay?' jelasnya
'siaap!' reflek prajurit gw.
minggu paginya gw udah beresin semuanya, nyuci motor, nyuci badan, ampe nyuci baju tetangga. itu sampingan gw,hehe.. gw berkaca sebentar, wew keren juga gw di kaca. sepintas kaya gary barlow di campurin irfaan bachdim diudek-udek am will smith jadilah gw yang sekarang. gila ancur banget! kalo seandainya kaca idup, pasti dia bakalan mecahin diri ga tega kacanya buat ngaca gw.
sebelom berangkat gw  ke tempet temen dulu buat mastiin dia. karena Hp gw lagi ngambek,udah sebulan ga gw nafkahin pulsa.abis dia boros sih. gw bbm ke dia' gw dah mau jalan ni, gw nunggu di pintu depan mall yah.tar klw lw liat mas-mas yang pake kacamata,pake tongkat baju compang-camping berarti itu gw' itu bunyi bbm gw. yang bagian terakhir itu boong.
di jalan gw ngebut abis, lampu merah bablas terus.. trriiiit! tiba-tiba pak polisi ngeberhentiin gw yang lagi ngebut 20 km/jam (ngebut apa siput?)
'siang pak' tanyanya. gila serem juga tuh polisi, mungkin  kucing tetangga kalo ketemu pas malem bakalan lari terbirit-birit.iyalah orang dia bawa anjing gimana kucing ga takut,hehe..
'siang juga pak, eh pak polisi lagi ultah yah? keliatannya seneng banget mana ganteng lagi' puji gw
'stnk mana?' tanyanya galak. pujian gw ga mempan.
'ada pak' gw ngeluarin stnk dari dompet
' sim mana?' tanyanya lebih galak
'di rumah pak, tadi pagi sih lagi benerin genteng pak.' jawab gw ngeles
'sim kamu mana?, bukan karsim tau. kalo itu si tadi pagi bapak jg ngeliat' jawabnya
'oh bapak yang rumahnya di pengkolan yah pak, yang didepan rumahnya banyak pohon kamboja kan? berarti kita tetengga pak.saya jg daerah-daerah situ.begini aja pak, karena kita tetangga mending damai aja gimana? ' rayu gw
'oh tidak bisa' sudah ga galak tapi jadi aneh gitu. taulah pasti supaya gw ngeluarin duit. emang polisi di mana ja sama. ada duit semua masalah beres, slogan partai tuh. karena ga mau berlama-lama gw damai ples ngasi uang makan buat bapak polisi yang terhormat. polisi yang punya misi mengayomi masyarakat ternyata di plesetkan jadi menzalimi masyarakat, dan gw jadi korban bobroknya negeri ini. siaaal!
gw udah sampai di klender mall tapi gw belom ngeliat cewe dg ciri-ciri bermata dua berhidung satu, dengan dua telinga.kalo itu si semua cewe punya tau!. semoga hari ini gw ga salah orang, ga kaya kencan-kencan buta sebelomnya, semoga hari ini sukses.
coba Hp gw ga ngambek gw pasti bisa komunikasi ama tuh cewe. gw nyari ide, gw celingukan kaya orang utan di tinggal induknya. wow ada telpon koin di halte depan mall.gw masukin koin dan mencet no Hp tuh cewe, sial ternyata telponnya ga bisa di pake. gw mesti pake rencana tambahan, gw liat dihalte da cewe lg duduk ber'sms' ria.
'mba bisa minta tolong ga, urgent bgt ni soale kalo telat urusan bisa gawat' muka gw di melas-melasin biar tu cewe kasian
'kenapa mas? abis nelen paku?' tanyanya heran
'siapa si la' temen cewe yang disebelahnya ikut heran ngeliat gw
'tau tuh, mas ini tiba-tiba aneh di depan gw?' cewe yang ternyata namanya keila itu menyahut
'mba kucing saya di rumah mau lairan,jd gw minta tolong  minta sms sekali aja ke adek gw di rumah.biar tuh kucing di bawa ke bidan' gw boong
'oh' jawab mereka berbarengan
'ni pake aja mas' keila nyerahin Hpnya ke gw. gw ngetik sms ke malwa kalo gw udah nyampe di klender mall.
'makasih yah mba, untung ada mba.kalo ga kucing gw di rumah bisa keguguran' gw nyerahin Hpnya. dua cewe itu masih keheranan ngeliat gw.
selang berapa menit gw liat cewe pake jilbab, ciri-cirinya si bener tapi apa bener ini dia yah?
cewe berjilbab itu nyamperin gw
'hai' sapanya
'hai, lw siapa yah?' gw suka agak2 parno dg cewe yang sksd. abis trauma gw.( soale pernah ada kejadian yang kaya gitu,cewe tiba2 sksd am gw. tapi selidik punya selidik ternyata gw di anggep bapaknya ma dia.tuh
kan)
'gw malwa, lo bete kan' jelasnya menyakinkan. di chat emang gw pake nickname 'bete'
'lo ko bisa langsung tau gw?' gw masih ragu
'iyalah, orang aneh kaya lo tuh jarang banget tau.makanya pas pertama kali gw ngeliat lo gw langsung bisa nebak pasti itu lo.bener kan tebakan gw' dia kegirangan kaya anak kecil abis di kasih kado ultah
'lo cantik banget sumpah, beda ama di chatroom profil' puji gw
'masa sih' jawabnya.mukanya tiba-tiba memerah.( cewe emg kalo malu kaya gitu).
'makan yu, lo mau makan apa?' ajak gw
'baso boleh' jawabnya
kita berdua ke warung baso, seharian gw ngobrol di warung baso am malwa.sampai yang punya warung keki abis karena gw ga pergi juga meski sudah di usir,hehe..
malwa anaknya asyik abis. ceria, selalu tersenyum, dan wajahnya nenangin banget. meski baru pertama kali bertemu, tapi berasa udah kenal lama. dia bisa jadi tempat curhatan gw. nyaman banget pokoknya.
thanks for everything..

2 komentar:

  1. what do you feel about her when you to meet her ??
    do you have something to her ??
    if you feels like more than better,thats no enough for you. the best way, better you do approach her more when you feel comfortable and calm before all too late.. =)

    BalasHapus
  2. but it 'it was too late. there is a feeling that perhaps only to be saved. because there is more to have it. semunya ada pada kadarnya ko, just it flow lah, cing cai lah ko,hehe..

    BalasHapus

message