BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Rabu, 07 September 2011

sahabat dulu, kini dan nanti

07.30..
gw bangun berjingkat karena alarm hp gw menggelegar bak rocker kecekik. males sih, ni hari ke 7 gw dirumah.. it so cold, jd ga pengen jauh-jauh dr selimut.
gw kaget pas ngeliat memo di hp.. dday of reuni!!!
hampir aja gw lupa untung gw reminder tuh acara, kalo ga kebablasan tidur gw. oh god mana si dina maw ikut lg, tp ga pa2 si jd gw ada temen ngobrol selama perjalanan.
09.00
sampai di sekolah udah ramai, semua pakai dresscode gw sendiri pakai celana jins ama kaos, udah kepalang tanggung masa gw pulang lagi buat ganti baju. gw registrasi dulu sebelum masuk ke acara, biasa patungan dana buat kelancaran acara sih.
semua bikin pangling gw, mereka berubah. banyak yg sudah berubah dan gw bener2 ga mengenalinya lagi.satu persatu gw mulai bersalam-salaman, melepas kangen melepas rindu setelah terpisah 12 tahun lamanya.banyak cerita yang terurai saat masing2 dr kita bercerita tentang perjalanan selama 12 tahun.12 tahun bukan waktu yang lama, tapi sudah banyak memberikan perubahan pada kita. dulu yang masih polos berseragam putih biru, sekarang 180 derajat berubah. sebagian temen cewe sudah bermetamorfosis menjadi perempuan yang anggun dan keibuan. temen2 cowo lebih dewasa dari penampilannya, bener2 excited bgt gw dg suasana yang seperti ini.
tapi satu yang selalu buat aku tersenyum bangga, gw pernah menjadi bagian dari mereka 15 tahun yang lalu.menjadi bagian dari sekolah daan guru2 tercinta, menjadi bagian kisah yang ga pernah akan kami lupakan. karena kita sahabat dari dulu, kini dan nanti.
aku kangen kalian teman, kangen masa2 indah, kangen ceria kalian..
semoga umur kita masih bisa mempertemukan kita kembali..
I miss U alL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message