BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 20 September 2011

Ada Apa Dg Selasa?

selasa.. knp jarang jd tranding topic yah??
buat anak sekolah, kuliahan ataupun orang kantoran ternyata jarang banget yang bilang oh selasa ini gw maw kencan, eh selasa ini ada acara, oh selasa ini ada pertemuan , eh selasa ini.. de el el.
ternyata buat mereka nama selasa itu ga istimewa dan ga membawa hoki aliase jatingarang kalo orang jawa bilang.. kenapa semua orang bisa ngejudge begitu??
mungkin karena posisinya ditengah kali yah?? engga jg, rabu, kamis ama jum'at posisinya di tengah but they're so eksis mereka sering dijadwalin buat acara-acara yg spesial. kenapa dg selasa??
pernah suatu hari gw diajakin teman buat ngerjain project part time, kebetulan waktu itu lg libur kerja selama satu minggu. dia minta gw buat nyiapin semuanya, alat, tempat ampe hari dimulainya project. pas gw ngusulin selasa apa tanggapan mereka??   semua menggeleng dg sukses tanpa komando. ada apa dg selasa??
okelah kalo alasannya agak logic, kadang-kadang alasannya tu sesuatu hal yang mustahil. seprti misal biasanya jd ga lancar lho soalnya hari selasa itu menandakan jin yang lg pd ngorder cari kerjaan, kepentingan mereka ama manusia bisa tumpang tindih kalo bersamaan, nah lho..
eniwei.. buat gw pribadi sih ga terlalu mempermasalahkan cuma agak kasihan aja ngeliatnya seperti dianaktirikan, padahal kan satu minggu ga kan ada kalo ga ada hari selasa. padahal kan selasa itu punya 3 makna, se yang artinya selamat. La yang artinya lanjutkan, sa yang artinya sampai hari minggu. tuh kan doanya baik dia.
semua balik lagi ke semua individu si, karena setiap orang mempunyai penilaian yang berbeda tentang apa yang mereka lihat, raba dan rasakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message