BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Sabtu, 10 September 2011

"hem.. sesuatu banget buat aku.." ujar syhrini di antara kejaran paparazi jakarta.
mungkin sekarang dilayar televisi sering kita dengar ucapan tsb, ucapan yang mempunya banyak makna.
dan kadang2 para public figur selalu menguacapkan potongan2 kalimat yang tidak utuh, dan memaksa kita sebagai awam yang gila berita mencoba buat mereka-reka arti kalimat tsb.
seperti..
"subhanalloh.."
"alhamdulilah yah.."
"sesuatu banget.."
itu adalah potongan2 kalimat yang kadang2 seperti memberi teka-teki untuk di pecahkan.
mungkin bagi para public figur ucapan mereka bukanlah berarti apa2, pure ucapan. tapi buat kaum remaja, ibu2 penggila infotainment ucapan2 tsb seperti magnet yang menyedot mereka ke lingkaran ketidak pastian. yang akhirnya menyebabkan kegelisahan, kebimbangan dan keraguan, lho kok bisa? yah karena mereka sudah terserang syndrom penggila berita akut.
eniwei, mungkin buat sebagian kita kata2 yang mempunyai banyak arti tsb adl hal biasa yang tidak perlu dibesar-besarkan. toh para public figur juga tidak pernah serius dengan ucapan mereka. toh mereka juga tidak pernah peduli lagi dengan apa yang sudah mereka ucapkan, jadi buat apa kita sibuk mereka-reka ucapan mereka. jujur sih mungkin kadang aku juga sering banget punya "sesuatu" dan aku yakin semua orang pasti juga punya "sesuatu" dan kadang ada "sesuatu" yang perlu di publikasikan dan ada juga "sesuatu" yang cukup menjadi rahasia kita sendiri.
seperti teman kantorku bilang "hari ini terasa ada sesuatu banget di hatiku.."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message