BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 03 Mei 2011

pagee

blogger murtad i'm still back,haha..
beberapa hari ni gw di sibukin ama yg namanya, work, work and work.. just estabilly bitch.
gw jg lg pdkt  ama gebetan baru, who is are??
gw gag mau bicara byk tentang dirinya, cukup nanti aja liat sendiri.gw pengen mengalir spt air, gw pengen privasi tentang hubungan gw, jd plis dweh gag usah2 nanya2 nikahnya kpn..(i'm seriously obsesion of a star,hehe)
eniwei, byk perubahan yg terjadi ama diri gw skrg, gw makin item (itu gaga brubah emang dasar dr lair gw begitu,hehe..) gw suka bgd ama futsal jd udah resiko kulit gw item kejemur matahari.
weit jgn lupa brad.. ntar malem ada el clasico part#5 dan gw diundang ama barcelona indonesia bwt nobar di hanggar vidi arena, pancoran jakarta.
gw kangen pulang, sumpah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message