BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Sabtu, 21 Mei 2011

pure saturday

kemarin bener2 menyisakan tangis, kok bisa?
iyah gara2nya PAM gw di segel jadinya gw gag mandi 2 hari, sebeeeeel!!
seharusnya kan di komunikasikan dulu, jangan tiba2 maen segel aja.kalo konsolidasinya enak kan,gw sbg customer setia PAM akan lbh menghargai penyegelan.harusnya kan ada waarning dulu beberapa harilah,atau hematnya di kasi tau bahwa kalo pembayaran telat akibatnya disegel.but dsemua dah terjadi,akhirnya dg nego ayng cukup alot air di rumah gw bisa mengalir lg,gw bisa nyanyi2 lg di kamar mandi.tp tetep meninggalkan seberkas kenangan yg bikindaki keki, gw gag mandi 2 hari bo,di jakarta yg penuh debu.fiuuuh!
pagi ini jg gw sempet liat berita tentang kongresnya PSSI yg tidak menghasilkan keputusan, eh malah menghasilkan keributan..maw dibawa kemana negeri kita??
seharusnya kalian sebagai penyalur aspirasi rakyat yg merindukan gegap gempitanya sepak bola,sebagai perwujudan kebangkitan olahraga indonesia.sudahi ego serta kepentingan2 pribadi,ayolah maju bersama untuk majunya sepak bola indonesia.jgn sampai timnas kita gag bertanding di event internasional karena sanksi FIFA..bapak2 yg terhormat,liatlah kembali anak2 kita tercinta yg berbondong2 stadion utk menyaksikan sang garuda bertanding..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message