BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 24 Mei 2011

bluuuuuuurps!!!!
gw seperti menyelam didasar danau,dan melihat cahaya terang di balik keindahan..
sempet terpukau laksana petir tatapmu menyambar, menghanguskan sebagian hati gw..
septi dian "dii" prastiwi itu yang gw lihat jelas di matamu
tak cukup jelas gw terpaku,akan keindahan auramu..
10 mei 2011
bbm gw saying "I love U, U love me...." gw buka, wew satu permintaan teman. gw liat namanya, phinlova sj semarang.ew.. temen baru ni dr sriwijaya semarang.manis jg foto profiLnya..sejak itu gw ama dy jd sering crucoL di bbm. namanya septi dian prastiwi,aslinya tarakan cuma orang tua tinggal di jogjakarta.ga tau knp gw bisa langsung klik.
23 mei 2011
senin hari terbete di dunia, yah karena gw diberi bertumpuk2 pekerjaan. seharian itu gw gag bbm dii, ga tau knp males bgt rasanya.
malemnya gw bbm dia, gw kaget saat diaa bilang. "aku gag mau terus2an kayak gini, aku mau ketemu kamu langsung" whaaat! bagai di bebani berton2 batu.gw ingung dan sangat bingung. jkt-semarang, gag terlalu jauh si cuma??
dii, aku pasti menemuimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message