BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 26 April 2011

kapan kamu nikah??

when I was confused, one thing I need is to find a friend who can understand..
beberapa hari ini gw merasa benar-benar sendiri di hiruk pikuknya jakarta, apa mungkin gw yang pengen menyendiri.?. mungkin gw yang mulai bosan dengan hedonisnya jakarta, atau mungkin gw yang mulai bingung mencari sesuatu yang selalu datang di mimpi gw. malem itu kutelepon malwa temenku.
'hi assalamualaikum, apa kabar?' sapa gw
"waalaikumsalam, hai tetangga yang sombong apa kabar?' jawabnya.
dia selalu menganggap aku begitu, karena gw yang pendiam makanya di bilang sombong padahal si emang sengaja biar keliatan cool,hehe..
"gimana kabarnya? kapan mau nikah?" tanyanya lg..
why every time I see them always asks about wedding.noother questions are more interesting? misal spt gimana kerjaan kamu? gimana bisnis kamu? yeaaah, it's so more catchy.
tapi sebenere ga pa2 si, cuma gw sendiri suka bingung jawabnya, karena ketika gw sudah merencanakan semuanya, dan gw sudah mengumumkan ke semua khalayak ternyata itu gagal. 
eniwai kadang gw juga berpikir kalo emang diskusi pernikahan dengan temen itu penting, tapi timingnya mungkin yang harus lebih tepat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message