BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Kamis, 07 April 2011

pede bgd gw

when you confused with the goal ..
when you doubt make a choice ..
paused, and thought ..
here I am a cool and always able to overcome their own problem

mungkin kata-kata itu yang selalu bisa menyihir gw jadi lebih tegar menghadapi hidup, padahal si sebenarnya gag terlalu ngefek cuma dengan selalu berpikir begitu sugesti gw mengirimkan sinyal-sinyal positif ke otak gw.yah terapi mental, kadang gw gag telalu kuat tapi dengan berpikir gw punya kelebihan yang gag mungkin semua orang punya sedikit membantu gw mengembalkan kepercayaan diri gw.jadi bisa tersenyum lagi dan menghadapi hidup dengan santai.. sebenarnya gag santai si cuma lebih teratur tepatnya.kan filosofi hidup selalu berlawan-lawanan, ada siang ada malam, ada seneng ada sedih, ada jelek ada cantik. semua ada minus dan positifnya, karena hidup akan terasa lebih indah karena itu. coba bayangin kalo kehidupan itu lurus-lurus aja, pasti terasa menjenuhkan. berjalan monoton gag bervariasi, itulah nikmat yang sesungguhnya di kasih tuhan ke kita. eniwei kita semestinya harus jadi pribadi yang optimis, karena setiap kehidupan ada jatuh gagal dan bangkit sebagai pemenang. semua kemenangan yang di capai dengan proses akan lebih menyenangkan daripada yang di dapat tanpa proses. proses membuat kita jadi pribadi yang kuat dan tahan banting. proses jg membuat kita jadi lebih menghargai sebuah kegagalan. intinya jangan pernah takut untuk memulai banyak hal.well,  life such as water, giving a lot of coolness ..life as well as air, providing many benefits ..
life was very mean, when you feel able to share with others ..
I love my gods, my mother, my family, my friends, the earth, warm sweet tea .. I love my country. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message