BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 05 April 2011

pangeran egois

gw pernah merasa gagah dg cinta yang gw punya
gw jg pernah merasa kalah dg cinta yg gw punya
tapi itu tak menyurutkan gw
mereka menganggap gw terkucil, itu salah besar
mereka menganggap gw pecundang, itu sedikit benar
tp gw punya nalar
gw enggan berdiskusi dg hati
karena hati memilih sakit
mungkin bermain dengan bintang yg gw mau
meski tak jg dpt gw jangkau
gw muak dengan emosi
meski rindu membelai tensi
redup cahayamu karena gw
itu alasan dirimu menutupi kemunaafikan
lo seakan bilang perempuan bermoral
dan gw binatang keji
busukmu kau tutupi dg jelaga hitam
sehingga bau menusuk tajam
lo seakan bilang kalo gw makhluk penuh nafsu
dan lo menyanjung diri malaikat suci
gw pernah mencintai kamu dg sepenuh hati
seperti mawar yang gw puji
dan kau menutup hati 
seakan gw makhluk yg harus di benci bumi
gw suka mawar, tp gag pernah menarik
karena setiap gw sentuh halus penuh duri
gw hanya mencium wangi
sambil berlalu pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message