BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 22 Februari 2011

kangen

beberapa hari ini gw ga menjenguk blog gw, jadwal yang padet, tugas yang menumpuk, trus masalah yang mesti diselesein satu2 membuat semantara waktu gw vakum ng_blog. but now i'm coming, pagi yang sejuk, sesejuk hati gw yang sekarang. jujur ini yang namanya semangat pagi seperti kata kemal, pagi emang waktu yang tepat buat membalas dosa2. dosa yang kemaren, lusa atau setahun yang lalu. ko jadi banyak dosanya? iyalah manusiakan sering khilaf jadi dosa seperti angin lalu yang lewat tanpa permisi, ketika udah jauh baru bilang, aku bau yah? kentut lo!!
masih dengan suasana yang damai di pagi ini, segelas teh dan satu ucapan "pagi setelah lo kembali, kembalikan juga semangat yang hilang, coz gw mau kaya lo selalu berada di satu waktu membuat semua orang kagum dan tersenyum" indah banget yah..
beberapa hari ini senyum keceriaan di keluarga gw menghilang, sontak semua yang ada sirna. dan itu cukup manyadarkan kita semua. kita kecil di mataNya, apa yang tidak mungkin bagi kita bisa terjadi jika di kehendakiNya. semoga cobaan ini menguatkan hati keluarga gw, semoga cobaan ini menyadarkan keluarga gw betapa jauhnya kita kepadaNya.. amin.
sesibuk apapun gw, heran tak juga gw berhenti bermain futsal. olah raga yang selalu bikin gw inget mimpi gw da waktu kecil "gw pengen main di senayan, di lihat ibu gw" . meski belum terwujud setidaknya gw pernah main bola dan ibu gw menangis terharu di pinggir lapangan, hiks bahagia banget gw.
jejaring sosial yang gw ikutin beberapa hari ini jg ga gw buka, yah bener2 waktu yang begitu cepat berputar, tanpa gw bisa menghentikannya. tadi sempat ku buka dan ku longok sebentar, masih riuh disana. yang selalu bikin gw kangen, untuk bertatap dengan sahabat semua. I miss u all..
terakhir, masih di pagi ini. gw sedikit tersenyum, emang agak sedikit di paksa. yah gw belum menemukan yang gw cari, bukan dompet sih tapi isinya hehe.. so far gw cinta keluarga gw, gw cinta bumi, gw cinta indonesia.. love ya..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message