BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Sabtu, 05 Februari 2011

filosofi teh

kuning kecoklatan warna yang tak pernah berubah. selalu ada di setiap pagiku, berseteru dengan asap.pernah dia berkata "akau muak dengan asap itu, membuat kepalaku pening dan berkunang-kunang.adakah alasan kenapa kau selalu menyandingkanku dengannya di setiap pagi?". gw tak bisa jawab, jujur itu bukanlah hal yang mudah. untuk tidak mempertemukan kalian berdua, karena hanya kalian berdua yang selalu setia menemani gw di saat pagi, hanya kalian berdua yang mengusir kedinginanku. hanya kalian berdua...
sejak gw terdiam dia ga mau bertanya-tanya lagi, mungkin dia sudah mengerti atau bahkan tak perduli. tapi gw ga yakin kalau dia sudah ga peduli, gw ga yakin kalau dia benar-benar sudah menutup matanya buat gw. it's up to what you think about me, because here I am trying to be a beautiful story in my day episodes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message