BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Sabtu, 26 Februari 2011

curcol

kemaarin sore temen gw curhat, he was confused about the issue this one, he's fiancée next month. what!! serius lo? saking kagetnya gw lupa pelorotin celana gw. emang kalo kaget gw suka ga sadar gitu,hehe.. 
sebenarnya sih dia belom siap cuma dari pihak cewenya terus mendesak supaya buru2 tunangan, hat to prepare something that made him very difficult to easyright? butuh energi yang lebih tau. lo yakin bakalan bisa bulan depan bro? gw ragu dengan sikapnya. dia cuma menggeleng and just say i don't know. 
gw sih nasehatin dia mending lo persiapin matang2 dulu, karena ini suatu pilihan hidup lo. jangan sampai lo nyesel entarnya. okelah kalo misal lo mampu, kalo ga? yang ada malah makasain bro.
very difficult to find a mate, but even harder when it found it and defend it. gw jadi inget kisah gw sendiri beberapa bulan yang lalu. hampir sama kaya curcol sohib gw, dan gw ga bertahan ama mantan gw. sekarang sudah memilih jalannya masing2.
meet the couple not only with love, understanding what she liked itthat important. dan gw ngerasa kalo selama 2 tahun gw pacaran gw ga tahu dia. dia seperti orang yang baru gw kenal, and I regret it afterwards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message