BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Kamis, 24 Februari 2011

angkot biru

pagi ini di angkot biru..
gw tertegun di pinggir jalan
tak juga ada angkot, ada satu lewat tapi bentuknya penuh dengan manusia
seperti gula dirubung semut..
masih juga di pinggir jalan
gw lambaikan tangan, menyetop warna biru yang gw tunggu
tetep juga masih penuh..
seketika sriiiiiiiit!!
gw kaget, jantung setengah copot
angkot biru berhenti mendadak di depan gw
penuh tapi gw paksa untuk masuk
tatapan orang2 di dalam seperti menguliti gw
heran, mungkin jarang mereka nonton aktor film horor,hehe..
gw duduk di belakang supir deket jendela
tiba2 panas menyergap
huh.. keringat bercucuran dari badan gw
gw ga kuat dan gw pengen keluar,
sebelum suara halus menyapa "mas mau tisu?"
gw lihat perempuan berjilbab biru di samping gw
well.. kim kardhasian versi jakarta
dia menyodorkan tisu kepada gw
tak kuasa gw menolak sambil berucap"makasih bidadariku" dalam hati
dia tersenyum "satunya seribu mas"
hihi.. dengan muka mr. bean kejepit pintu gw keluar angkot dan ngasi seribuan buat mba penjual tisu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message