BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 20 Maret 2012

aku, langit itu dan kamu

"Aku mencintaimu karena seisi jagat raya ini bekerja sama membantuku menemukanmu."
(Paulo Cuelho, The Alchemist)

Percaya kalau sebuah pertemuan adalah keajaiban?

Aku percaya.

Tuhan mempunyai banyak rencana, mungkin aku dan kamu ada di antara rencana-Nya.

Aku bahagia, hanya itu yang aku rasa.

Aku suka caramu membuatku tersenyum--bahkan di saat aku tidak ingin tersenyum. Caramu mengucapkan cinta dengan cara berbeda, yang kamu sendiri tidak tahu arti ucapanmu apa, dan kita sama-sama tertawa. Atau... caramu mengusir kesedihanku dan kesendirianku. "Kita di tempat berbeda, tapi langitnya sama." Katamu.

Jika harus terentang jarak dan waktu, aku percaya, untuk kita sebenarnya tidak sejauh itu. Hanya waktu membiarkan kita sama-sama mengerti, sama-sama memahami, dan menguji besar cinta itu sendiri. Membiarkan kita menunggu. Membiarkan seisi jagat raya membantuku menemukanmu. Dan.. membiarkan waktu mengembalikanmu untukku, lagi.

Di antara belantara dunia, aku tahu kamu selalu ada.
Karena kita selalu punya langit yang sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message