BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Kamis, 10 Maret 2011

new spirit

dah dua malem ini gw begadang, this champion league yg bikim mata gw boring.tapi seneng sih hasilnya happy ending.barcelona nyingkirin arsenal and hotspur tanpa ampun bikin malu ac milan.congrat..congrat buat al mesias and sir hanry u're dgood man,hehe..
dua malem ini juga gw lg pdkt lg ama mantan gw.di acuhin sih,tp itu biasa gw ga nyerah.karena hidup itu pilihan,dan pilihan hidup gw yah ini.awalnya dari kepulangan gw ke rumah,nyokap gw nanya macem2.gimana dg si itu?maw kapan?deelel.
nyokap gw emang orangnya parnoan bgt,biasalah orangtua kalo liat anaknya tua dikit dan belom nikah dia takut katanya ga laku,hehe. kaya dagangan aja.jujur harapan gw si bisa cepet nikah biar nyokap gw bisa ngeliat pernikahan gw.tp yah itu,gw masih bener2 ga bisa ngelupain mantan gw.
eniwei dan skrg gw mulai  gerakan2 baru,gw harus kembali ke mantan gw.penolakan?? itu pasti, tp gw ga takut.justru itu tantangan buat gw.gw maen futsal berkali2 jatoh bangun lagi,masa soal cinta gw mewek.oh tidak bisa.gw harus ngerebut hatinya lg.APAPU ITU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message