BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Senin, 14 Maret 2011

kemarin 12 maret 2011,
gw mulai gerilya ke salah satu penerbit kecil di jakarta, redaksi bukune.gw coba mengirimkan salah satu chapter gw untuk di bedah.dg semangat 45 gw berharap naskah gw sampai di redaksi dan akan jd tranding topic di bukune.tapi emang impian itu menghanyutkan.selama beberapa malam ini gw di buai dg khayalan2 yang buat gw ngelayang.yah khayalan kalo tulisan gw kan di muat di salah satu media.oh.. jumanto priyambodo sang penulis muda telah lahir.dan itu bikin gw excited banget ampe ga berak beberapa hari,tuh kan parahnya.
balik lagi ke soal chapter gw. chapter gw emang sederhana,yah mungkin sesederhana gw,tapi banyak hal di balik itu kalo bener2 di amati.banyak titik,banyak koma, banyak huruf2,banyak angka2.iyalah namanya tulisan pasti ada itu semua.mungkin bisa di bilang apa yang gw ceritain terlalu simpel,mungkin itu yang jd pertimbangan bukune ga ngemuat naskah gw.this story first, wajarlah kan baru memulai.tp ada satu keyakinan yg bikin gw ga nyerah.di reply email bukune ada sekilas kata' jgn berhenti krn di tolak,edvin van rasmus menemukan cinta sejatinya karena beberapa kali ditolak gadis yang di cintainya.jadi lw jangan pernah berhenti ngirim naskah lw kalo lom di muat (emang da hubungannya penolakan cinta dengan penolakan naskah?? adalah dikit.kalo ditolak cinta orang yang tidak sabar abakalan harakiri dg samurai tp kalo naskahnya ditolak mereka bakaln harakiri dengan pensil. ih syerem!!).
gw bakaln terus semangat, gw gag akan nyerah. hidup indonesia, hidup makanan tradisional, hidup pembuat teh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message