BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 04 Oktober 2011

bulan, perjalanan, kita

sabtu malam di TIM ,
gag kerasa ada satu perubahan mendasar dalam hidup gw, seperti remaja belasan tahun yang baru mengenal pacaran. yah, this night is memorian a dozen years ago, saat gw masih lucu-lucunya, saat gw masih alay-alaynya.
gag kebayang gw jalan lagi ama cinta pertama gw, yah meski bukan dinner yang mewah, meski tak ada kejutan yang bernuansa romantis, but tonigh the beginning of our journey. bisa dibilang sih the journey of love, kekeke..
kadang masih pada pertanyaan yang sama, mungkin ga sih cerita ini berakhir dengan happy ending?
gw masih ga bisa jawab karena semua ini baru awal, mungkin lebih tepatnya belajar memahami sesuatu yang bener-bener baru dalam diri kita berdua, cos we are no longer hungry teen romance. kita udah sama-sama berkepala dua.. dan sudah beranjak tua, eh maksudnya dewasa,hehe..
mungkin keyakinan gw yang membawa  ke waktu dan tempat itu, pesimis akan banyak hal udah gw kubur-kubur dalam otak gw. yang ada tinggal keyakinan meski terkadang berat kenyataannya, meski terkadang masih kebawa ke dunia dongeng gw.
masih berharap pesan ini terbawa angin dan jauh menuju bintang, dan berdoa semoga bintang itu jatuh tepat di depan dia. aku adalah utusan sang pangeran membawa pesan untuk tuan puteri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message