BAHKAN PANDAWA PUN LEBIH KURAWA

Selasa, 05 April 2011

pup terapi

cinta adalah pagi yang membatasi gelap dengan kesejukan..
cinta adalah pagi yang memulai terang dengan kehangatan..

"do kamu mau kan nemenin gw malem ini,azka gag bisa rio jg gag bisa.plis do mau yah?" seperti biasa meda slalu merengek ke gw.
"kan ada anto, dia bisa ko.ntar malem kan bukan jadwal dia ngeband.ama anto aja yah" jawab gw sambil terus menulis di blog.
"gw dah sms anto dia katanya mau mudik ke bandung ntar sore,do masa lo gag mau nolongin gw" meda cemberut dan membelakangi gw.
kalo dah begini mau gag mau gw mesti nemenin dia.
hari ini kerjaan gw numpuk banget, nisa partner gw cuti jd gw ngehandel semua pekerjaannya.mana laporan belom selese lg.dan ntar malem gw gag mungkin nyeleseinnya karena meda dah booking gw.huh..
"do mau minum apa, jangan minta teh manis anget yah ini acara ultah jd gag ada teh manis2an.juice jeruk yah?' suara meda kenceng bgt di kuping gw karena musik yg mendentum jd meda mesti teriak kalo ngomong ke gw.
"gw gag haus" jawab gw bete
"kenapa si do? nyesel dah nemenin gw kesini?" cerocos meda
"acaranya ampe jam berapa si nga?" tanya gw, gw emg dah biasa manggil meda singa karena sikapnya yang galak persis cowo.
"baru aja nyampe do, masa lo pengen pulang si." meda merengut lg
dua cewe tiba2 ngedatengin meja gw dan meda
"hai me ko di sini aja si, kedepan yuk.wow siapa ni, baru yah?" ledek anya temen meda yg lagi punya hajat
"hai" jawab meda trus cipika-cipiki dg kedua temennya tersebut
"met ultah yah nya, kenalin bido supir gw yang baru,hehe.." meda nyengir memperkenalkan temen2nya ke gw.
"bido"
"anya"
"keyla"
"supir lo tumben gaul bgt me, nemu dimana?" keyla mengerlingkan matanya ke meda
"dia anak tukang kebun gw" meda berbisik ke keyla
sialaaan! rutuk gw dalam hati. tunggu balasan gw singa. gw semakin bete aja di situ, meda dah matiin pasaran gw. mana dia bilang gw supirnya lg. hhuh..(dr kepala gw mengepul asap tebal tandanya gw marah besar,emg ada marah kecil jg.iya kalo marah kecil asapnya keluar dr hidung hehe..)
"do maaf yah yg tadi, gw becanda kok.lagian lo bete mulu si" meda membuka percakapan krn gw diem
"bido gag mau maafin me yah, ya udah" meda gag nyerah meski gw tetep diem
"do ntar gw traktir teh poci mang salam deh selama seminggu" rayu meda lg
"DO, MEDA DAH MEMOHON TP KENAPA LO TETEP DIEM. LO MARAH AMA GW!!" teriak meda saking keselnya di cuekin
gw meringis trus gag berani menatap meda "gw nahan buang air dr tadi taw gag nga.abis gw nyari wc gag nemu2. gw pup di celana nga,hehe.." dubraaak! meda pingsan dg mulut berbusa2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

message